get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Militer Israel Bantai Warga Gaza yang Sedang Mengantre Bantuan

Usai Lihat Perjuangan Rakyat Gaza Palestina, 30 Wanita Australia Masuk Islam

Rabu, 03 Januari 2024 | 14:59 WIB
header img
Keterangan Foto: Viral 30 wanita Australia masuk Islam setelah melihat perjuangan rakyat Gaza Palestina. (Foto: Instagram @muslim.daily)

AUTRALIA, iNewsPortalAceh.id - Viral 30 wanita Australia masuk Islam karena melihat perjuangan rakyat Gaza di Palestina. Hal menarik ini pun menjadi perhatian warganet di linimasa media sosial.

Dikutip melalui unggahan viral akun Instagram @muslim.daily, tampak dalam video singkat itu dua wanita sedang membaca dua kalimat syahadat di sebuah masjid di Melbourne, Australia.

Dalam video viral tersebut terlihat juga sejumlah wanita sedang duduk sejajar di karpet merah masjid.

Wanita yang telah memeluk agama Islam diberi sebuah sertifikat dan setangkai bunga mawar. Proses melafalkan dua kalimat syahadat itu disaksikan oleh wanita lainnya.

Seorang wanita yang melakukan prosedur tersebut memberikan kesannya saat masuk Islam.

"Jadi, saya merasa sangat bahagia. Banyak kedamaian sejak saya kembali dua minggu lalu. Saya pindah agama karena apa yang terjadi di Gaza dan saya ingin lebih dekat dengan Islam dan Allah," ucap w.

Ia mengatakan bahwa selama dua minggu ini setelah menjadi Muslimah merasa damai dan sangat senang.

Jaqueline juga menjelaskan dirinya masuk Islam karena peristiwa yang terjadi di Gaza dan ingin lebih dekat dengan Islam serta Allah Subhanahu wa Ta'ala.

"Tidak mengetahui yang mana dan gagasan Islam serta hanya memiliki satu Tuhan yang benar-benar selaras dengan saya. Itu menyentuh hatiku," ungkap mualaf lainnya bernama Christine Crnogorac.

Selain itu, dia juga mengatakan isu-isu yang terjadi di Palestina membuat dirinya menangis setiap hari dan tidak tahu harus berkata apa lagi.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut