get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Anak Palestina Penghafal Alquran dapat Penghargaan, Netizen: Penduduk Surga Firdaus

Diawal Tahun 2024, Pemkab Pidie Jaya Raih Penghargaan Kakanwil Kemenag Award 2023, Berikut Kategori

Minggu, 14 Januari 2024 | 08:19 WIB
header img
Diawal Tahun 2024, Pemkab Pidie Jaya Raih Penghargaan Kakanwil Kemenag Award 2023, Berikut Kategorinya.( Dok Humas Pemkab).

BANDA ACEH - iNewsPortalAceh.id - Dalam rangka acara Apresiasi Anugerah Kakanwil Kemenag Aceh Award Pada Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Tahun 2024 yang di gelar Sabtu malam (13/01/2024). Pemkab Pidie Jaya raih penghargaan award.

Seperti dirilis Kabag Humas, Rizal Andika bahwa Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si berhasil meraih penghargaan dalam acara Apresiasi Anugerah Kakanwil Kemenag Aceh Award Pada Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Tahun 2024, Sabtu Malam (13/01/2024).

Rizal Andika menyebutkan, dimana penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi di Gedung Amel Convention Banda Aceh.

"Alhamdulillah kita diawal tahun 2024 yang membanggakan ini kita menerima penghargaan, kali ini kita terima penghargaan apresiasi anugerah Kakanwil Kemenag Aceh Award Pada Kegiatan Anugerah Kakanwil Award Tahun 2023 yang diadakan di Amel Convention dengan Kategori," sebut Rizal Andika.

Pejabat Pemerhati Pendidikan dan Keagamaan Serta Kesejahteraan Guru Pada Kementerian Agama Kabupaten Pidie Jaya," terang Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi usai menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan ini, kata Said Mulyadi berhasil diraih berkat kerja keras semua baik dalam bidang terkait maupun atas dukungan lainnya.

Said Mulyadi juga menyampaikan rasa syukur dan bangga atas capaian prestasi pada malam ini.

Tentunya capaian ini berkat kerjasama, kolaborasi dan dedikasi semua pihak, Said Mulyadi, diterimanya apresiasi ini tak lupa juga berkat dukungan dan doa masyarakat Pidie Jaya atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kabupaten Pidie Jaya ini hingga tuntas sampai akhir masa jabatan nanti.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut