get app
inews
Aa Read Next : Maju Bacalon Bupati, Said Mulyadi Bersama Saiful Anwar Resmi Daftarkan Diri ke DPP Partai Aceh

PA Aceh Barat Deklarasi Siap Menangkan Prabowo Gibran di Aceh

Kamis, 25 Januari 2024 | 06:21 WIB
header img
PA Aceh Barat Deklarasi Siap Menangkan Prabowo Gibran di Aceh.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Pengurus Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh (PA) Aceh Barat, Rabu (24/1/2024) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Ketua PA Aceh Barat, Tarmizi SP dan dihadiri para pengurus dari KPA dan underbow partai lokal tersebut belangsung di halaman Kantor PA Aceh Barat, Jalan Teuku Umar Meulaboh.

Ketua Partai Aceh (PA) Aceh Barat, Tarmizi SP mengatakan deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran tersebut demi menyelamatkan Aceh, dengan meningkatkan pembangunan, kesejahteraan masyarakat Aceh sesuai dengan MoU Helsinki.

"Dukungan ini demi kepentingan Aceh agar UUPA terealisasi sesuai dengan MoU Helsinki, dan ini sudah ada komitmen khusus dengan Prabowo dan deal deal kepentingan politik untuk Aceh," kata Tarmizi.

Tarmizi menjelaskan keputusan dukungan terhadap Prabowo-Gibran, juga telah ada komitmen khusus dan serius antara Partai Aceh dengan Prabowo Subianto jika nantinya terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2024.

Tarmizi juga optimis bahwa masyarakat Aceh termasuk di Kabupaten Aceh Barat juga siap memilih Prabowo-Gibran berdasarkan apa yang didengar dan dilihat selama ini.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut