get app
inews
Aa Read Next : Catat ! Ini Nama- nama 45 Desa di Pidie Jaya yang Terima Dana Insentif dari Kemenkeu Sebesar Rp5,4 M

Ratusan Relawan Gen Z Siap Menangkan H.Sibral Malasyi - Hasan Basri pada Pilkada 2024 di Pidie Jaya

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 07:34 WIB
header img
Ratusan Relawan Gen Z Siap Menangkan H.Sibral Malasyi - Hasan Basri pada Pilkada 2024 di Pidie Jaya.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Pemilih milenial dan generasi Z cukup potensial pada pemilu 2024 kemarin, jumlah pemilihnya mecapai 50 persen.

Tak heran, pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Pidie Jaya Haji Sibral Malasyi dan Hasan Basri begitu getol menggaet pemilih milenial dan Gen Z.

Terbaru, ratusan anak muda yang terhimpun dari Gen Z Kabupaten Pidie Jaya mendeklarasikan diri mendukung pasangan Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri.

Ketua relawan Gen Z Haji Sibral Malasyi - Hasan Basri, Riyan yang juga mahasiswa, mengatakan ratusan anak muda siap bahu membahu memenangkan pasangan yang di usung partai PKB dan partai PAN, partai Gabthat, partai PNA dan partai Pas ini.

Menurut Riyan, pasangan H. Sibral Malasyi - Hasan Basri ini dinilai memiliki kemampuan untuk memimpin Kabupaten Pidie Jaya, khususnya mengakomodir kepentingan anak muda, khususnya mereka Gen Z.

Program- program yang di tawarkan pasangan H. Sibral Malasyi - Hasan Basri mampu menjawab permasalahan yang di hadapi anak muda selama ini," kata Riyan saat di konfirmasi awak media, Sabtu (05/11/2024).

Riyan menambahkan, bahwa antusiasnya gen Z dalam memenangkan pasangan H. Sibral Malasyi - Hasan Basri karena ingin mewujudkan perubahan di Kabupaten Pidie Jaya yang di cintai ini.

"Kami ingin sekali Pidie Jaya ini pendidikan lebih di tingkatkan lagi, begitu juga dengan lokasi wisata serta ada nya beasiswa untuk mahasiswa, serta adanya universitas yang aktif," ungkap Riyan.

Menurut Riyan, selama ini Kabupaten Pidie Jaya sangat ketinggalan di berbagai lini di bandingkan dengan dari daerah lain di Aceh.

"Kondisi sekarang daerah kita sangat miris, di Pidie Jaya sangat tidak ada apa- apa kalau buat kami mahasiswa, organisasi mati, dimana karir mahasiswa di Pidie Jaya mati gara -gara pemerintah sekarang ini yang tidak melihat nasib kami anak muda sekarang," jelas Riyan.

Disebutnya, beberapa program yang ditawarkan H. Sibral Malasyi - Hasan Basri memang menjadi kebutuhan utama khasusnya bagi anak muda di Kabupaten Pidie Jaya.

Diantaranya untuk menyediakan lapangan kerja bagi gen Z, serta program di bidang olahraga dan e-sport, serta menyediakan beasiswa pendidikan bagi yang berprestasi dan tidak mampu.

"Kami komitmen dan sangat setuju dengan program H Sibral Malasyi - Hasan Basri, untuk itu, kami menyatakan siap mendukung dan memenangkan H Sibral Malasyi - Hasan Basri di Pilkada 2024 ini," tegas Riyan.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut