get app
inews
Aa Read Next : H Rahmatullah Serahkan Formulir Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati ke DPD Golkar II Pidie

Kecelakaan Tunggal, Mobil Avanza Terjun ke Jurang di pergunungan Tangse Pidie

Minggu, 28 Januari 2024 | 13:15 WIB
header img
Kecelakaan Tunggal, Mobil Avanza Terjun ke Jurang di pergunungan Tangse Pidie.(Dok Warga).

PIDIE, iNewsPortalAceh.id - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di kawasan pergunungan Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh, kali ini satu unit mobil minibus avanza berwarna putih terjun bebas kejurang.

Peristiwa itu diduga saat kejadian kondisi dalam keadaan jalan sedang di guyur hujan dan licin, sehingga mobil tersebut tergelincir kejurang di Desa Blang Malo, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh.

Bahkan menurut informasi sementara dari sejumlah warga sekitar menyebutkan kejadian musibahnya mobil avanza warna putih itu pada Sabtu 27 Januari 2024 sekitar pukul 17.30 WIB menjelang azan magrib.

Diduga kronologis kejadian mobil avanza warna putih yang di kendarai oleh JML (30) warga Barat Yaman, Beureunun, Pidie melaju dari arah Tangse.

Setiba nya di lokasi atau TKP kejadian kondisi sedang cuaca hujan dan jalan keadaan licin mengakibatkan sopir hilang kendali.

Sehingga mengakibatkan mobil tergelincir kejurang di Desa Blang Malo, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Aceh.

Di bantu warga setempat, sopir dan penumpang berhasil di evakuasi dan di larikan ke Puskesmas Tangse untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pidie AKP Irwansyah, S.Sos, saat dihubungia awak media ini membenarkan adanya peristiwa kecelakaan satu unit mobil avanza warna putih masuk jurang di pergunungan Kecamatan Tangse pada Sabtu 27 Januari 2024 sekitar pukul 17.30 WIB.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut