get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Umat Muslim Pengikut Tarekat Syattariyah Hari Ini Gelar Salat Idulfitri di Nagan Raya Aceh

Berebut Uang, Sejumlah Warga Terluka Saat Kampanye PA di Nagan Raya

Sabtu, 10 Februari 2024 | 13:19 WIB
header img
Berebut Uang, Sejumlah Warga Terluka Saat Kampanye PA di Nagan Raya.(iNews/ Afsah).

NAGAN RAYA, iNewsPortalAceh.id- Sejumlah warga terluka dan terkilir saat berebut uang yang dilemparkan dari atas panggung Kampanye Akbar Partai Aceh (PA) di Lapangan Bola Kaki Leupe, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, pada Jumat (09/02/2024) kemarin.

Insiden tersebut bermula saat Komedian Aceh, Apa Lahu menghibur massa, sontak saja ditengah kegeringan tersebut istri dari Samsuardi alias Juragan, Sri Ayu Dewi melemparkan uang pecahan 50 ribu di tengah massa hingga terjadi saling dorong.

Salah Seorang Massa, Khairul Amri mengatakan saat dibagikan uang tersebut terjadi saling dorong, banyak yang jatuh ke bawah dan luka kenak beton tangga yang berada dibawah panggung.

“Waktu dikasih uang banyak yang dorong dorong, banyak yang jatuh kenak beton tangga yang berada dibawah panggung, saya juga jatuh tapi uangnya gak dapat,” kata Khairul.

Hal senada juga dikatakan Bella yang mengalami luka dibagian tangan, dia bersama temannya berada dibaris depan, saat dilempar uang saweran terjadi saling dorong dari belakang hingga dia terjatuh.

“Saat dilempar uang saweran itu saya terdorong dari belakang dan jatuh, tangan saya luka sedangkan teman saya terkilir dibagian kaki sebelah kiri,” ungkapnya.

Akibat insiden tersebut belum diketahui pasti berapa orang yang menjadi korban berebut uang itu, namun dilokasi kejadian terpantau ada 4 orang remaja dan satu orang anak anak.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Aceh Nagan Raya, Samsuardi membenarkan insiden tersebut menurut dia pihaknya tetap bertanggung jawab atas peristiwa tersebut dan mengobati yang mengalami luka atau terkilir.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut