get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Polisi Ringkus Kurir Narkoba di Jalan Medan-Banda Aceh, 13 Kilogram Sabu Disita

Senin, 12 Februari 2024 | 14:07 WIB
header img
Illustrasi (foto: dok Okezone)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Polisi berhasil menangkap seorang kurir narkoba berinisial H dari Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Kampung Lalang, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Sabtu, 10 Februari 2024 lalu.

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi, mengatakan penangkapan dilakukan oleh personel dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara setelah menerima laporan adanya pengiriman narkoba dalam jumlah besar ke Sumatera Utara.

"Tersangka merupakan seorang pria berinisial H yang kita amankan saat mengendarai sepeda motor di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh pada hari Sabtu, 10 Februari 2024 kemarin," kata Hadi dalam keterangannya, Senin (12/02/2024).

Saat diamankan, kata Hadi, Polisi berhasil menemukan narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus dalam 13 kemasan teh China berwarna hijau dengan berat masing-masing sekira 1 kilogram.

"Berat totalnya 13 kilogram," jelas Hadi.

Hadi mengungkapkan, tersangka H telah membuat pengakuan bahwa barang haram itu akan diantarkan kepada seseorang berinisial F di salah satu SPBU di Besitang, Langkat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut