get app
inews
Aa Read Next : Bertujuan untuk Keterbukaan Informasi, Bawaslu Aceh Tengah Gelar Diskusi dengan Awak Media

Dandim 0107 Asel Silaturrahmi dengan Awak Media Aceh Selatan

Rabu, 06 Maret 2024 | 18:18 WIB
header img
Dandim 0107 Asel Silaturrahmi dengan Awak Media Aceh Selatan.( iNews / Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi menggelar tatap muka dengan seluruh wartawan yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Selatan guna menjalin hubungan komunikasi dan mempererat tali silaturahmi bertempat di Mes Satria Marmi Kodim 0107/Aceh Selatan, Rabu (06/3/2024).

Dalam acara tersebut, Dandim Aceh Selatan memperkenalkan diri dan mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang bersedia hadir dalam acara jalin komunikasi dan silahturahmi, serta memohon maaf karena baru kesempatan pada hari ini bisa bertatap muka langsung dengan rekan-rekan wartawan.

Diawal kata sambutannya, Letkol Inf Faiq Fahmi menyampaikan terimakasih kepada Ketua PWI dan seluru awak media yang telah berkesempatan hadir dalam acara tatap muka dan silaturrahmi tersebut.

"Bersilaturrahmi bersama awak media merupakan momentum guna lebih mempererat lagi sinergitas TNI dengan media yang selama ini sangat membantu Kodim memberitakan kegiatan-kegiatan dimasyarakat,"tuturnya.

Dandim berharap, kegiatan itu terus terjalin dengan baik dan saling mendukung dalam upaya memberitakan hasil-hasil atau program yang dilaksanakan oleh kodim 0107/aceh selatan.

"TNI tentunya perlu berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk di dalamnya para jurnalis,"imbuh Dandim.

Menurut Dandim Aceh Selatan, pertemuan dengan wartawan ini menjadi momentum penting untuk bersama - sama menjaga situasi yang aman khususnya di Kabupaten Aceh Selatan, terumanya saat ini masih masa-masa Pemilu yakni penentuan hasil perolehan suara baik presiden/Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut