get app
inews
Aa Read Next : Polres Aceh Tenggara dan Bhayangkari Bagikan Takjil, Menjemput Berkah di Bulan Ramadhan

Polres Aceh Selatan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Menjelang Berbuka Puasa

Selasa, 19 Maret 2024 | 22:08 WIB
header img
Polres Aceh Selatan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Menjelang Berbuka Puasa.( iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Dalam semangat kebersamaan dalam bulan suci Ramadan, Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan kegiatan berbagi takjil yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial,dalam upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Sebanyak 100 kotak takjil disalurkan kepada warga yang sedang beraktivitas melintas di Jalan Nasional depan Mako Polres Aceh Selatan menjelang waktu berbuka puasa. Selasa, 19 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Wakapolres Aceh Selatan, para PJU, Bhayangkari Cabang Aceh Selatan, dan Personel Polres Aceh Selatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres Aceh Selatan dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat serta menjaga keharmonisan di wilayah hukumnya.

Dengan memberikan takjil ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang berpuasa, terutama dalam mendukung kesejahteraan sosial selama bulan suci ramadhan yang sedang berlangsung.

Kapolres Aceh Selatan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Aceh Selatan dalam menginplementasikan makna Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, serta senantiasa hadir dan berkontribusi dalam memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan serta dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat agar dapat dimanfaatkan untuk berbuka berpuasa." ujar Mughi.

Tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat kebersamaan antara polisi dan masyarakat.

Dengan berbagi takjil, diharapkan dapat mempererat hubungan yang harmonis antara Polres Aceh Selatan dan seluruh lapisan masyarakat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut