get app
inews
Aa Read Next : Artis Wika Salim Terlihat Cantik Kenakan Hijab Syari saat Ibadah Umrah

Aktris Cantik Han So Hee Tiba di Korea, Cincin di Jari Manisnya Curi Perhatian

Kamis, 21 Maret 2024 | 07:30 WIB
header img
Keterangan Foto: Han So Hee tiba di Korea, cincin di jari manisnya curi perhatian. (Foto: Dispatch)

INCHEON, iNewsPortalAceh.id - Aktris cantikHan So Hee akhirnya kembali ke Korea Selatan, setelah menghabiskan liburan di Hawaii bersama sang kekasih, Ryu Jun Yeol.

Sang aktris diketahui tiba di Bandara Internasional Incheon, pada 19 Maret 2024.

Dia terlihat mengenakan outer knitwear warna-warni yang dipadukannya dengan celana jeans dan sandal heels berwarna hitam.Han So Hee melempar senyuman kepada awak media sambil berjalan berpegangan tangan dengan stafnya.

Foto-foto Han So Hee di bandara itu langsung viral.

Namun warganet justru fokus pada cincin yang jari manisnya. Banyak yang menilai, cincin yang dikenakan sang aktris adalah couple ring dengan Ryu Jun Yeol. Namun kemudian anggapan itu terbantahkan lewat pernyataan orang dekat sang aktris.

“Setelah mengonfirmasi langsung kepada Han So Hee, dia mengaku, cincin itu merupakan friendship ring,” kata sumber tersebut kepada OSEN, Selasa (19/3/2024) kemarin.

Sumber tersebut menambahkan, cincin yang dikenakan Han So Hee tersebut dibuat sang aktris bersama beberapa teman lama di kampung halamannya.

Di lain pihak, Ryu Jun Yeol juga telah kembali ke Korea Selatan, sejak 18 Maret silam. Berbeda dengan Han So Hee yang terbuka pada media, sang aktor tampil sangat tertutup dengan mengenakan jaket abu-abu, masker, kacamata, dan topi.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut