get app
inews
Aa Read Next : Polisi Militer Razia Hotel di Kota Lhokseumawe, Danrem Lilawangsa:Upaya Perkecil Kenakalan

Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan,Bhayangkari Bagikan Takjil di Kota Meureudu

Sabtu, 23 Maret 2024 | 16:12 WIB
header img
Berbagi Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan,Bhayangkari Bagikan Takjil di Kota Meureudu.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Bhayangkari Pidie Jaya kembali menorehkan jejak kebaikan dengan menggelar acara pembagian takjil kepada warga peguna jalan di kawasan jalan Iskandar Muda, Kota Meureudu,Pidie Jaya, Aceh pada Jumat (22/3/24) kemarin.

Ny. Aci Dodon selaku Ketua Cabang Bhayangkari Pidie Jaya, menggaris bawahi komitmennya dalam berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kabag SDM Polres Pidie Jaya AKP Pitriadi, Kasat Lantas AKP Mahruzar Hariadi dan anggota, serta Bhabinkamtibmas Polsek Meureudu.

Sebanyak 600 kotak takjil disalurkan kepada masyarakat pengguna jalan sebagai wujud kepedulian di bulan penuh berkah tahun ini.

Acara berlangsung lancar dan aman, dimulai pukul 17.00 WIB hingga 17.30 WIB.Pengaturan lalu lintas dilakukan dengan baik untuk menghindari kemacetan.

Ny. Aci Dodon menyampaikan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, tetapi juga menjadi cerminan nyata dari kepedulian sesama manusia.

Dengan langkah ini, Bhayangkari Pidie Jaya berupaya meraih keberkahan pahala dalam bulan suci, sambil menekankan pentingnya saling berbagi.

Semoga pembagian takjil ini memberikan kemudahan bagi warga dalam menyambut berbuka puasa.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut