get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

AKBP Dodon Priyambodo Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Anggota Polri yang Meninggal

Selasa, 26 Maret 2024 | 08:29 WIB
header img
AKBP Dodon Priyambodo Pimpin Upacara Pemakaman Jenazah Anggota Polri yang Meninggal.(iNews / Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, memimpin upacara pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir kepada salah satu anggota Polri yang telah berpulang ke Rahmatullah yaitu Bripka Nazaruddin, Baurdokkes Polres Pidie Jaya, Minggu 24 Maret 2024.

Prosesi pemakaman dimulai dengan pelepasan jenazah dan pelaksanaan shalat jenazah di Mesjid Kemukiman Musa sebelum dilanjutkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gampong Musa, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman ketika jenazah almarhum Bripka Nazaruddin diantar oleh rekan kerja, keluarga, dan masyarakat yang turut mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya.

Sebagai ungkapan penghormatan terakhir, tembakan salvo dari personel Polres Pidie Jaya turut mengiringi prosesi pemakaman tersebut, mencerminkan duka yang mendalam dari keluarga besar Polri.

"Kami, keluarga besar Polres Pidie Jaya, bersama-sama dengan saya selaku Kapolres, dan keluarga almarhum, dengan tulus mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Bripka Nazaruddin. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit ini," ujar Kapolres Dodon Priyambodo.

Selain Kapolres, acara pemakaman ini dihadiri oleh Wakil Kepala Polres Pidie Jaya, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek, Ketua Cabang Bhayangkari dan Pengurus, serta seluruh Personel Polres Pidie Jaya yang ikut menyatakan rasa duka yang mendalam.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut