get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Warga Usir Paksa Pengungsi Rohingya di Aceh Barat, Diwarnai Ricuh dan Isak Tangis

Pria Pakai Cadar Masuk Area Khusus Wanita di Masjid Terciduk Warga, Netizen: Meresahkan Banget!

Selasa, 26 Maret 2024 | 10:00 WIB
header img
Keterangan Foto: pria bercadar masuk ke dalam masjid. (Foto: X @om pai)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id -Belum lama ini viral di media sosial, seorang pria tidak diketahui identitasnya menggunakan busana syar'i lengkap dengan cadar memasuki area khusus wanita di Masjid Jannatul Firdaus Kanal Batua Raya Makassar.

Lewat unggahan video di akun X Om Pai, pria dengan busana serba hitam itu tengah diciduk warga yang berada di lingkungan masjid sambil menahan dan memegangi tangannya.

Pria itu sempat memberontak karena enggan untuk melepaskan hijab beserta cadarnya. Tetapi salah satu warga yang menahannya berhasil membuka paksa hijab dan cadar tersebut dengan batuan warga lainnya untuk memastikan pelaku benar laki-laki.

“Astaghfirullah, buka buka buka (hijab dan cadarnya),” kata salah seorang wanita di dalam video, dikutip dari akun X @Pai_C1, Minggu (24/3/2024).

Tidak diketahui apa motif dari pria dengan menggunakan cadar di area khusus wanita tersebut, tetapi saat berhasil hijab dan cadar itu dibuka, pria tersebut hanya bisa menundukkan kepala sambil terus menutupi wajahnya menggunakan kedua tangan.

“Laki-laki (pelaku) Pak,” ucap pria yang membuka hijab pelaku.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut