get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Aceh Ramadhan Festival, Menparekraf RI : Ini Akan Jadi Wisata Religi Nomor 1 di Indonesia

Sambut Idul Fitri Kajari Bireuen Kunjungi Pensiunan Kejaksaan

Jum'at, 05 April 2024 | 00:18 WIB
header img
Sambut Idul Fitri Kajari Bireuen Kunjungi Pensiunan Kejaksaan.(iNews / Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id - Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi,S.H,M.H dan Jajaran kunjungi Pensiunan Kejaksaan (PURNAJA).Kamis, 04 April 2024.

Dalam kunjungannya Kajari Bireuen Munawal Hadi,S.H,M.H didampingi oleh Kasi Intel Kejari Bireuen, Kasi Pidus Kejari Bireuen dan Kasubbag Pembinaan serta Pegawai Kejari Bireuen.

Kajari berniat berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan bersama para pensiunan yang selama masa tugasnya telah mengabdi kepada Institusi Kejaksaan.

Kajari menganggap bahwa Pensiunan adalah orang tua kita semua yang harus kita ingat dan perhatikan sehingga dapat memberi kebahagiaan di akhir masa pensiun mereka.

Sebanyak 5 orang Pensiunan yang dikunjungi Kajari sekaligus Kajari membagikan bingkisan dengan harapan bingkisan tersebut dapat dinikmati bersama keluarga di Hari Raya yang Fitri.

Kajari Bireuen mengatakan kegiatan ini agar menjadi moment bagi pegawai yang masih aktif untuk merefleksikan diri karena suatu saat pasti akan menjalani masa purna tugas.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut