get app
inews
Aa Read Next : Oknum Perangkat Desa di Aceh Selatan Diduga Terlibat Politik Praktis,Camat Sawang : Harus di Copot

Oknum Sekuriti Ini Kepergok Gesek-gesek Penumpang Wanita di KRL Commuter Line

Jum'at, 05 April 2024 | 18:40 WIB
header img
Keterangan Foto : Korban saat memarahi pelaku pelecehan seksual (foto: dok ist)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Seorang penumpang pria kepergok melakukan pelecehan seksual kepada penumpang wanita, di KRL Commuter Line tujuan Sudirman Jakarta-Bogor, pada Rabu 3 April 2024, dalam kondisi yang penuh.

Berdasarkan video yang dilihat dari akun @memomedsos_official, Kamis (4/4/2024). Tampak seorang perempuan mengenakan sweater marah-marah kepada pelaku yang memakai kaus dan topi hitam.

"Ngapain dempet-dempet, udah tiga kali gue ngehindar. Apa, gesek-gesek ***tat, kan.

Berapa cewe lu gituin, orang kayak lu gak bisa diemin, lu salah target," kata perempuan tersebut sambil memarahi pelaku yang mengelak.

Pria yang mengaku bekerja sebagai sekuriti itu pun selalu mengelak. Penumpang yang lain pun tampak kesal dengan perilaku pria mesum tersebut. Mereka mendesak agar pelaku dikeluarkan dari kereta.

"Keluarin aja, keluarin aja," teriak penumpang.

Menanggapi hal itu, media sosial CommuterLine memberikan penjelasan bahwa pelaku telah diamankan oleh petugas di Stasiun Manggarai, Jaksel.

"Mohon maaf atas kejadian yang dialami dan kami tidak menoleransi segala bentuk tindakan pelecehan seksual. Untuk laporan pada KA 4076 Rabu, (3/4) terduga sudah ditindaklanjuti oleh petugas keamanana kami di Stasiun Manggarai. Saat ini kami terus berupaya meningkatkan pengawasan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan pelanggan," tulis medsos CommuterLine.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut