get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Mobil Rombongan Wisata dari Panton Labu Masuk Jurang di Aceh Besar, 23 Orang Luka-Luka

Diduga Rem Blong Mobil Ini Masuk Jurang, Kecelakaan Tunggal itu Terjadi di Jalan Lintas Takengon

Senin, 15 April 2024 | 20:54 WIB
header img

NAGAN RAYA, iNewsPortalAceh.id- Satu unit Mobil pribadi jenis Escudo diduga mengalami rem blong dan masuk jurang di kawasan Jalan Lintas Takengon-Nagan Raya, tepatnya di KM 7 Dusun Blang Puuk, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, Kabupaten Nagan Raya, Senin (15/4/2024). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Dimana kendaraan dengan nomor polisi BL 1334 YH yang dikemudikan oleh Almunawir dan membawa tujuh penumpang berangkat dari Takengon Kabupaten Aceh Tengah menuju Kabupaten Nagan Raya.

"Sesampainya di lokasi kejadian di KM 7 Desa Blang Puuk, Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang Kabupaten Nagan Raya, mobil tiba-tiba mengalami rem blong," sebut Banta seorang  petugas medis.

Sehingga mobil tak bisa lagi di kendalikan dan kemudian masuk jurang dengan tujuh penumpang di dalamnya.

"Mobil oleng ke sebelah kiri, menyebabkan mobil masuk ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 80 meter dari jalan lintas," ungkap Banta Petugas Medis yang melakukan evakuasa di lokasi kejadian, Senin (15/4/2024).

Akibat insiden kecelakaan tunggal disana menyebabkan satu orang meninggal dunia dan tujuh lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Bahkan kondisi mobil pun mengalami ringsek parah di bagian depan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut