get app
inews
Aa Read Next : Artis Wika Salim Terlihat Cantik Kenakan Hijab Syari saat Ibadah Umrah

Ria Ricis Sempat Ingin Ubah Bentuk Payudara karena Merasa Dihina Teuku Ryan: Punya Kamu Rata

Selasa, 07 Mei 2024 | 08:52 WIB
header img
Ria Ricis merasa terhina oleh ucapan Teuku Ryan yang menghina bentuk tubuhnya. Foto: Dok iNews.id

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - JAKARTA, iNews.id - Merujuk pada surat putusan, Ria Ricis mengatakan dirinya sempat merasa hina karena tidak mendapatkan nafkah batin dari Teuku Ryan

Hal ini bahkan membuat Ria Ricis sampai ingin mengubah bentuk payudaranya, karena sempat mendapat komentar tidak enak dari Teuku Ryan terkait bentuk bagian tubuhnya.

"Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari Tergugat selaku suaminya," bunyi surat putusan dikutip Senin (6/5/2024).

"Hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implan) agar Tergugat tertarik lagi dengan Penggugat, karena sebelumnya Tergugat pernah mengatakan, “badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak”. Termasuk mengomentari dada Penggugat yang dianggap Tergugat rata," tukasnya.

Menanggapi keterangan Ria Ricis tersebut, Teuku Ryan melalui kuasa hukumnya Dedi Rizal Armidi, meluruskan tudingan perihal tidak adanya nafkah batin terhadap sang mantan istri, Ria Ricis. Tudingan tersebut membuat Ria Ricis merasa hina karena tidak pernah disentuh usai melahirkan. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut