get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada 2024,Sat Samapta Polres Pidie Jaya Siapkan Kesiagaan Maksimal Melalui Latihan Dalmas

Bikin Haru, Polisi Pijay Ini Sisihkan Gaji Ajak Anak Panti Asuhan Makan Siang Bersama di Warung

Sabtu, 27 Juli 2024 | 08:50 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Aksi sosial seorang anggota polisi yang berdinas di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu) Polres Pidie Jaya, Aceh, rela mengajak makan anak- anak panti asuhan setiap hari Jum'at di warung nasi, aksi tersebut bikin haru.

Polisi bernama Aipda Jhony Rahmad itu menyisihkan uang gaji demi memberi makan kepada puluhan anak yatim piatu asuhan panti setiap hari Jumat.

Anak-anak yatim piatu yang selama ini di asuh di panti asuhan darul aitam, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Dengan berbaju Koko usai pulang shalat Jum'at, Aipda Jhony Rahmad langsung mengajak puluhan anak- anak yatim piatu dari asuhan panti darul aitam Meureudu Tak hanya mengajak anak-anak panti untuk makan di warung nasi, anggota polisi itu juga sering menyumbangkan beras dan beberapa peralatan untuk keperluan panti asuhan.

Aipda Jhony mengatakan, aksi nya itu dilakukan dirinya sendiri untuk sedikit memberikan sumbangan dan sedekah kepada anak-anak panti asuhan.

“Saya prihatin melihat anak - anak yang tinggal di beberapa panti asuhan. Mereka kan rata-rata anak yatim piatu dan mereka selama ini pasti kurangnya kasih sayang, maka itu untuk sekali kali kita membahagiakan mereka dengan mengajak mereka makan di luar di warung,” katanya, Jony pada Jumat (26/7/2024) kemarin.

Dia menuturkan, uang untuk memberikan makan anak- anak panti asuhan ini, selain dari uang gaji yang disisihkan juga bantuan dari teman dan koleganya.

“Intinya, kami sebagai anggota kepolisian ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut