get app
inews
Aa Read Next : HRD Minta Dirjen Perumahan untuk Segera Merealisasi RUSUN untuk Polda Aceh

179 Personel Polisi Polres Pidie Jaya Dikerahkan untuk Pengamanan Penetapan Calon Terpilih DPRK 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 | 12:59 WIB
header img

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.idPolres Pidie Jaya menunjukkan komitmennya dalam menjaga proses demokrasi dengan akan mengerahkan 179 personel untuk mengamankan penetapan calon terpilih anggota DPRK Pidie Jaya serta penetapan perolehan kursi calon anggota DPRK Pidie Jaya tahun 2024.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Kompol Muhammad, S.H., pengamanan ini nantinya melibatkan seluruh elemen kepolisian setempat.

Waka Polres Pidie Jaya Kompol Muara Uli Hamonangan, S.E., M.M., serta Pejabat Utama (PJU) Polres Pidie Jaya turut hadir dalam kegiatan tersebut 

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, menegaskan bahwa pengamanan nanti adalah wujud nyata dari komitmen Polres Pidie Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya proses demokrasi, Kamis (01/08/2024).

"Kami memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan penetapan calon terpilih dan perolehan kursi DPRK Pidie Jaya berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," ungkapnya.

Kegiatan ini mencerminkan sinergi yang kuat antara Polres Pidie Jaya dan pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Pidie Jaya.

Polres Pidie Jaya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik guna mendukung tercapainya proses demokrasi yang transparan dan akuntabel.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut