get app
inews
Aa Read Next : Kunjungan Terkait Transisi PAUD ke SD dan MPLS di SDN 7 Pidie Jaya, Bunda PAUD di Sambut Antusias

Besok Pangdam IM Kunjungan ke Korem Lilawangsa dan Kodim, Ini Agendanya

Selasa, 06 Agustus 2024 | 15:53 WIB
header img

LHOKSEUMAWE, iNewsPortalAceh.id - Dijadwal Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal akan melakukan ke Korem 011/Lilawangsa dan Kodim 0103/Aceh Utara, di Kota Lhokseumawe, kunjungan kerja ini akan berlangsung besok Rabu (07/08/2024).

Diketahui, Pangdam IM didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD IM beserta rombongan sedang melakukan kunjungan kerja di Kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa Wilayah Timur.

Dalam kunjungannya, ada sejumlah agenda yang akan dilakukan Pangdam.

“Kemarin Pangdam beserta rombongan take off dari Bandara SIM Kualanamu menuju Kodim Aceh Tamiang dan Aceh Timur dalam rangka kunjungan, disana Pangdam tatap muka dengan personel TNI dan para Istri anggota memberikan pengarahan, Pangdam juga melakukan silaturahmi dengan Forkopimda Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur,” sebut Danrem Ali Imran.

Selain itu, dikatakan Danrem Ali Imran, Pangdam dan rombongan juga mengunjungi lokasi pembangunan Kodim 0104/Aceh Timur di Desa Teupin Batee, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, disana Pangdam melakukan peletakan batu pertama. Pangdam juga akan kunjungan ke Brigif 25/Siwah dan melakukan silaturahmi dengan Forkopimda di Pendopo Walikota Lhokseumawe.

“Besok, Rabu pagi Pangdam melakukan kunjungan ke Makorem 011/Lilawangsa, dilanjutkan ke Kodim 0103/Aceh Utara berikan pengarahan kepada personel TNI dan persit, acara dipusatkan di Lapangan Jenderal Sudirman,” sebut Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran, yang saat ini sedang mendamping kunker Pangdam, Selasa (06/08/2024).

Danrem juga menguraikan, selama di Wilayah Korem 011/LW, Pangdam akan melakukan kunjungan kerja ke satuan untuk tatap muka dan berikan pengarahan kepada prajurit TNI dan keluarga anggota, termasuk silaturahmi dengan Forkopimda Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut