get app
inews
Aa Read Next : Manaruh Harapan Besar Kepada Waled, Ini Profil Said Mulyadi

Nasdem Resmi keluarkan B1kwk untuk Pasang Said Mulyadi dan Saiful Anwar

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 16:08 WIB
header img
Nasdem Resmi keluarkan B1kwk untuk Pasang Said Mulyadi dan Saiful Anwar.(Dok Ist).

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Teka teki klaim Rekomendasi Partai Nasdem terjawab sudah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem resmi mengeluarkan B1kwk atas nama Dr.H.Said Mulyadi SE.,M.Si dan Saiful Anwar untuk pilkada kabupaten Pidie Jaya.

Partai yang dikomandoi oleh Surya paloh secara resmi menyerahkan B1kwk di Tower Nasdem Godangdia pada rabu 21 Agustus 2024 oleh Ivanhoe Semen Wakil ketua Umum Partai Nasdem didampingi Ketua penjaringan Aceh Raji Firdana, Sekwil Zamzami serta Pengurus DPW Aceh.

Hal tersebut menguatkan bahwa pasangan Safar dengan di dukungnya oleh seluruh Partai Nasional dan Partai Lokal Slogan Semangat membangun bersama di "Negeri Japakeh" akan berkibar.

Said Mulyadi ketika di konfirmasi membenarkan hal tersebut, kita akan berkolaborasi dengan seluruh partai Nasional dan Lokal untuk membangun Pidie Jaya tercinta, keinginan kami dalam membangun tentu harus mendapat dukungan dari pemerintah pusat, dalam hal ini parnas dan parlok insyaallah mudah dalam membangun jika seluruh nya bersatu," pungkasnya Waled sapaan Said mulyadi.

Said Mulyadi juga meminta kepada masyarakat Pidie Jaya khususnya untuk mendukung dan berdoa agar nantinya semua keinginan pembangunan akan terwujud serta jangan ada perpecah belahan hasud menghasud antar sesama masyarakat di Pidie Jaya apalagi sampai hal hal negatif lainnya.

"kita harus bersama-sama beriringan langkah dalam mewujudkan negeri baldatun taibatun warabbulghafur," tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut