get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pidie Jaya Pimpin Patroli Motor, Perkuat Stabilitas Menjelang Pilkada 2024

Santunan Anak Yatim, Polres Pidie Jaya Tingkatkan Kepedulian Sosial

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 00:13 WIB
header img
Santunan Anak Yatim, Polres Pidie Jaya Tingkatkan Kepedulian Sosial.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi dan kepedulian sosial, Polres Pidie Jaya menggelar kegiatan Binrohtal dan Santunan Anak Yatim pada hari Kamis, 17 Oktober 2024, pukul 08.00 WIB, bertempat di Mushalla Polres Pidie Jaya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ustadz Yusri Gade dari Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Pidie Jaya.

Kegiatan Binrohtal diawali dengan pembinaan rohani yang meliputi pembacaan Al-Qur’an, khususnya surat Yasin, yang dipimpin oleh Ustadz Yusri Gade.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Pidie Jaya, Kompol Muara Uli Saut Hamonangan, S.E., M.M., serta para pejabat utama (PJU) Polres Pidie Jaya dan personel Polres.

Sebanyak 20 anak yatim yang berasal dari gampong-gampong di Kecamatan Meurah Dua menerima santunan dari Polres Pidie Jaya sebagai wujud kepedulian dan kasih sayang kepada sesama.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga diharapkan dapat memberikan semangat dan harapan bagi anak-anak tersebut.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, mengungkapkan bahwa kegiatan binrohtal dan santunan anak yatim ini merupakan momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, personel Polres Pidie Jaya dapat menerapkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari serta dalam pelaksanaan tugas kepolisian," ungkapnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut