get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Ratusan Masyarakat Pidie Demo Tolak Rohingya

Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Rabu, 25 Mei 2022 | 20:36 WIB
header img
Ketua Bhayangkara Cabang Pidie Yayuk Padli memberikan bantuan kepada korban kebakaran.(Foto: Ist)

SIGLI,iNews,id - Ketua Bhayangkari Cabang Pidie, Yayuk Padli bersama sejumlah Pengurus Bhayangkari mendatangi tenda tempat tinggal M Gade (56) bersama keluarganya yang merupakan korban kebakaran rumah semi permanen di Gampong Baroe Jruek, Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie, Aceh, Rabu (25/05/2022).

Kedatangan istri orang nomor satu di jajaran Polres Pidie ini, untuk menyampaikan bantuan berupa biaya hidup dan keperluan lainnya selama M Gade dan keluarganya tinggal di tenda penampungan sementara.

”Kedatangan kami ke Gampong Baroe Jruek, karena kami turut prihatin atas musibah kebakaran  yang menimpa keluarga M. Gade. Pada hari ini kami datang bersilahturahmi, juga membawa sedikit bantuan alakadarnya semoga bermanfaat,” kata Yayuk Padli.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sesama anak bangsa, apalagi diketahui bahwa semua barang-barang dalam rumah tersebut saat terjadi kebakaran rumah pada Sabtu (21/5/2022) lalu tidak ada yang bisa diselamatkan. Api begitu cepat menjalar ke seluruh bangunan rumah semi permanen milik M Gade. 

Selain membantu  biaya hidup selama tinggal di tenda penampungan, Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Yayuk Padli juga membantu sembako, rice cooker, dispenser, kompor gas, baju seragam sekolah dan satu unit sepeda untuk anak M Gade.

“Kami berdoa semoga saudara kita ini, M Gade dan keluarganya agar selalu tabah dalam menghadapi musibah ini, amin,” katanya.

Sementara itu, Nurbaiti (47) istri M Gade saat menerima bantuan dari Ketua Bhayangkari Cabang  Pidie mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari Cabang Pidie. Jujur saya tidak mampu membalasnya, hanya Allah SWT yang bisa membalasnya, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat Nya kepada Ny Yayuk Padli  dan keluarga besar Bhayangkari Cabang Pidie,” pungkas Nurbaiti.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut