get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Bireuen Launching Lintasan Baru Ujian Permohonan SIM C

Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat Aceh, BSI Launching Electronic Data Capture di suzuya Mall Bi

Jum'at, 03 Juni 2022 | 18:26 WIB
header img
Foto :Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat Aceh, BSI Launching Electronic Data Capture di suzuya Mall Bireuen.(Musriadi/iNews TV).

BIREUN,iNews.id- Launching EDC yang dilakukan oleh Bank BSI di Suzuya Mall Bireuen pada hari ini 03 juni 2022 Merupakan Launching yang kedua, dimana Launching EDC ini akan di lakukan di lima Mall yang ada di Aceh.

Hal ini dilakukan demi untuk meningkatkan layanan Bank BSI kepada masyarakat Aceh, selain itu pihak Bank BSI pada hari ini sudah memiliki Enam ratus sembilan puluh ATM yang tersebar di seluruh Aceh, Dua ratus dua puluh tiga diantaranya merupakan mesin baru yang di ganti pada tahun lalu untuk meminimalisir terjadinya eror pada saat nasabah melakukan transaksi, dan pada tahun ini BSI yang ada di Aceh akan menambah lagi sekitar enam puluh dua mesin ATM baru.

Wisnu sunandar, CEO Regional 1 Aceh mengatakan, BSI merencanakan sekitar delapan ratus lima unit mesin EDC yang akan di imploid kepada seluruh barchan yang ada di Aceh, dan pada hari ini di suzuya mall bireuen merupakan mall pertama yang di pasangkan mesin EDC, kemudian enam puluh tujuh mesin EDC akan di pasangkan di lima autlet suzuya yang tersebar di berbagai kota di Aceh.

Dari delapan ratus lima paket yang akan di imploid untuk mesin EDC, sudah lima ratus delapan puluh dua yang live, dan nanti di tambah dengan enam puluh tujuh mesin yang di resmikan oleh Bupati Bireuen di suzuya Mall Bireuen.

Mesin EDC ini akan menambah dan mempermudah pelayanan untuk nasabah di karenakan seluruh transaksi kartu baik yang di dalam negeri dan luar negeri itu bisa di lakukan di mesin EDC itu, karena ada kerjasama dengan visa dan master cad sehingga kartu debit dan kartu kredit bisa di lakukan di mesin EDC ini.

Jika turis dari luar negeri melakukan transaksi di Aceh atau Bireuen bisa langsung menggunakan kartu kredit mereka di mesin EDC tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut