get app
inews
Aa Read Next : Bupati Amran, Paparkan Kondisi Terkini Capaian SAKIP Kabupaten Aceh Selatan

Sensasi Mengendarai Motor ATV di Objek Wisata Pantai Cemara Indah Ujung Batee

Rabu, 08 Juni 2022 | 21:56 WIB
header img
Teks Foto : Sensasi Mengendarai Motor ATV di Objek Wisata Pantai Cemara Indah Ujung Batee.(Ichdar Ifan-iNews TV)

ACEH SELATAN,iNews.id- Mengendarai ATV di pinggir Pantai Cemara Indah Ujung Batee sambil melihat sunset bisa jadi salah satu objek wisata yang dapat kalian cobain saat berkunjung ke Kabupaten Aceh Selatan,Provinsi Aceh, menggeber motor ATV ( All Terrain Vehicle) sambil menyusur pantai bersama keluarga menjadi sensasi tersendiri.

Salah satu pengunjung Pantai wisata Cemara Indah Ujong Batee, Dimas yang mencoba menjajal motor ATV mengakui asik dan seru, ia pun mencoba ATV dengan santai sambil menikmati deburan ombak kecil di pinggiran pantai, bentangan pantai pasir hitam yang luas membuat anda bebas berkendaraan dengan ATV.

" Asik ni bisa keliling pantai yang luas dengan motor ATV sambil melihat matahari terbenam dan deburan ombak kecil " katanya usai menjajal ATV di salah satu warung di pinggir pantai Ujung Batee.

Bagi yang masih pemula menjajal ATV ini jangan khawatir, nanti akan diajarkan dasar-mengendarai ATV, untuk menyewa kendaraan ini, pemilik ATV memasang tarif Rp. 50.000 dengan durasi selama 20 menit, hanya saja anda harus berhati -hati dengan orang -orang di sekitar pantai seperti Nelayan yang sedang menjaring ikan dan anak - anak yang sedang bermain.

Pantai ini sangat meyenangkan dan recommended untuk dicoba, sambil menikmati keindahan pantai dengan cara yang berbeda, untuk menuju lokasi pantai cemara indah ujung batee yang berada di desa ujung batee ini bisa di tempuh sekiatar lima belas menit dari pusat kota Tapaktuan ibu kota Aceh Selatan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut