get app
inews
Aa Read Next : Korban Banjir Kesulitan Air Bersih di Aceh Singkil

Menikmati Indahnya Pantai Cemara Indah Aceh Singkil di Sore Hari

Kamis, 07 Juli 2022 | 22:00 WIB
header img
Menikmati Indahnya Pantai Cemara Indah Aceh Singkil di Sore Hari.(Foto:Suparman Munthe-iNewsTV)

ACEH SINGKIL, iNews.id - Pantai Cemara Indah, begitulah orang mengenal pantai ini, namanya yang indah selaras dengan suasana nya memang begitu indah.

Sejuknya hembusan angin dan suara deguran ombak pantai di sore hari pasti membuat mata siapapun merasa kantuk dan ingin segera tertidur pulas melepas penat yang ada.

Suasana seperti itulah yang di nikmati para wisatawan di Pantai Cemara Indah (PCI) yang terletak di Desa Gosong Telaga Selatan, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil ini, para pengunjung dapat menghilangkan letih sejenak setelah beraktifitas seharian.

Pohon cemara yang indah serta pasir putihnya yang bersih nan lembut dapat memanjakan mata, menambah ke eksotisan pantai itu, membuat siapapun tak sabar ingin menikmatinya.

Tak hanya itu, jika pengunjung ingin berswafoto, di lokasi pantai cemara indah Kabupaten Aceh Singkil ini, para pengunjung juga di suguhkan dengan hiasan di beberapa pondok yang tentu menambah keindahan pantai ini dan cocok untuk mengabadikan dengan berswafoto.

Salah seorang pengunjung, Riska Fatmawati, mengatakan pada sore hari, tempat ini sangat cocok untuk melepas lelah setelah beraktifitas seharian.

"Selain tempatnya yang indah, lokasi nya juga bersih dan terawat", katanya, Kamis (7/7/2022).

Ditambahkannya, pantai ini sangat indah jika di nikmati pada sore hari saat matahari terbenam.

"Kita bisa menikmati deburan ombak serta angin sepoi - sepoi sangat indah untuk berswafoto", tambahnya.

Untuk diketahui, pada lokasi pantai pengelola juga menyediakan puluhan pondok dengan berbagai menu khas pantai yang bisa kita nikmati saat bersantai bersama keluarga.

Penasaran dengan pantai yang akan memanjakan diri kita, yuk berkunjung ke Pantai Cemara Indah, di Kabupaten Aceh Singkil.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut