Polres Aceh Singkil Berqurban 4 Ekor Sapi

Suparman Munthe
Polres Aceh Singkil Berqurban 4 Ekor Sapi.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Polres Aceh Singkil laksanakan kewajiban agama yaitu penyembelihan hewan qurban Di Mapolres Aceh Singkil, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (29/06/2023).

Nuansa hari raya idul Adha tidak afdhol rasanya kalau tidak ada penyembelihan hewan qurban, Polres Aceh Singkil Gelar qurban demi menunaikan kewajiban bagi yang sanggup.

Yang dimana dipenyembelihan qurban kali ini Polres Aceh Singkil menyembelih 4 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang disekitar Mapolres Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. mengatakan sangat senang bisa berbagi sedikit kelebihan saya kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana seperti yang kita ketahui di Aceh ini sangat kuat tentang agama yang masyarakatnya sangat antusias dalam berqurban hewan.

"Saya sangat merasa senang dan bangga,"sebut Kapolres.

"Dan saya lihat para personel sangat antusias dalam memotong, menata dan memasak daging untuk makan bersama."

Dengan adanya Hari raya Idul Adha ini semoga rasa syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa selalu bertambah dan selalu bisa saling berbagi hal sekecil apapun yang ada.

"untuk mereka yang membutuhkan, karena dengan berbagi tidak akan membuat kita miskin malahan akan bertambah kaya dengan keimanan dan ketaqwaan." Tutup kapolres

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network