5 Potret Cantik Shella Saukia, Crazy Rich Aceh yang Sumbang Rp1 Miliar untuk Palestina

Syifa Fauziah
Keterangan Foto : Shella Saukia. (Foto: Instagram)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id -Nama Shella Saukia sempat menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Dia dikenal sebagai pengusaha sekaligus crazy rich yang memiliki hati dermawan.

Sosoknya viral setelah mendonasikan hasil kerja kerasnya senilai Rp1 miliar untuk korban di Gaza, Palestina. Shella menyerahkan bantuan itu melalui kepada Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun.

Selain pengusaha, Shella juga influencer yang memiliki banyak teman di kalangan selebriti. Dia kerap menghadiri acara-acara besar yang diadakan oleh sahabat artisnya itu. Penasaran seperti apa sosok Shella Saukia? Berikut rangkumannya dari Instagram @shellasaukiaofficial.

1. Punya mata indah.

Potret Shella saat menghadiri acara aksi bela Palestina di Monas beberapa hari lalu. Dia tampil total memakai baju lengan panjang warna putih dipadukan dengan sorban yang menutupi rambut serta wajahnya, dan hanya terlihat bagian matanya.

Di foto nampak jelas sekali mata Shella begitu indah dengan makeup tebal dan softlens warna biru. Bikin pangling. "Bidadari Surga," kata @bunda***.

"Ya Allah cantik banget," komen @myss***.

2. OOTD nonton bola.

Beberapa waktu lalu Shella bertandang ke Jerman untuk menikmati liburan. Tak lupa dia juga menyaksikan pertandingan bola favoritnya.

Saat berada di PSG Paris Saint Germain, pengusaha asal Aceh ini tak melewatkan untuk foto OOTD.

Dia pose di tribun memakai kaus jersey dipadukan dengan manset putih yang senada dengan cargo pants, pashmina, topi, sneakers, dan sling bagnya.

Dia juga menambahkan kacamata hitam untuk menunjang penampilannya. Gaya Shella di foto ini kece banget yah.

3. All black.

Potret Shella Saukia saat menjalani pemotretan dengan fotografer Rio Motret. Di foto ini dia memakai busana all black yang terdiri dari hijab, inner, dan outer aksen bling bling.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network