Sinergitas TNI-Polri: Bakti Sosial Personel Polsek dan Posramil Panteraja Antisipasi Banjir

Jamalpangwa
Sinergitas TNI-Polri: Bakti Sosial Personil Polsek Panteraja dan Posramil Panteraja Antisipasi Banjir.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Kapolsek Panteraja, Ipda Edi Zulkarnein, SE., M. Si, beserta personil Polsek Panteraja dan Posramil Panteraja, melakukan bakti sosial dan gotong royong di Gampong Muka Blang, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya, sebagai langkah antisipasi potensi banjir.Hari Rabu, (06/12/23) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Danposramil Panteraja, Serka Kasyiful Anwar, Keuchik Gampong Muka Blang, Azhar, perangkat desa Gampong Muka Blang, dan personil Posramil Panteraja.

Sinergitas TNI-Polri terlihat kuat dalam aksi bersama ini. Bakti sosial dan gotong royong ini bukan hanya sebagai langkah antisipatif terhadap potensi banjir, tetapi juga sebagai wujud nyata sinergi antara aparat kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolsek Panteraja, Ipda Edi Zulkarnain, S.E, M.Si, menyampaikan pentingnya kerjasama ini dalam menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan nyaman.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Panteraja, mengapresiasi keterlibatan semua pihak dalam kegiatan ini, menekankan bahwa dengan bersatu padu.

"Kita dapat lebih efektif dalam menghadapi tantangan dan menjaga kesejahteraan bersama," Pungkas Kapolsek.

Editor : Jamaluddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network