Oknum Perangkat Desa di Aceh Selatan Diduga Terlibat Politik Praktis,Camat Sawang : Harus di Copot

Ichdar Ifan
Oknum Perangkat Desa di Aceh Selatan Diduga Terlibat Politik Praktis.(Dok Ilustrasi).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id- Seorang oknum Perangkat Desa di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan diduga terlibat langsung dalam politik praktis.

Pasalnya, saat pasangan Bakal Calon (Balon), Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan Tahun 2024, pendaftaran langsung diserahkan oleh oknum perangkat Desa tersebut ke KIP Aceh Selatan, Minggu 12/5/2024) sekira pukul 18.00 WIB.

Adapun berkas dan bahan persyaratan disertai Surat Kuasa badan penghubung diterima Ketua KIP Aceh Selatan Kafrawi, SE yang didampingi komisioner Sudarman Syarif di Gedung Media Center setempat.

Hal ini jelas terlihat saat oknum perangkat gampong tersebut berfoto dengan pihak KIP Aceh Selatan saat penyerahan berkas Balon Bupati/Wakil Bupati.

Camat Sawang Zunawanis.S.STP. M.Ec.Dev saat dikonfirmasi wartawan Senin (13/5/2024), menyampaikan ia juga sudah mengetahui bahwa ada oknum perangkat gampong yang terlibat politik praktis.

Camat juga mengatakan, pastinya dalam waktu dekat pihaknya akan mengevaluasi yang bersangkutan untuk di copot dari jabatan nya di perangkat desa.

Editor : Jamaluddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network