get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Polres Lhokseumawe Gelar Patroli di Malam Hari Untuk Mencegah Aksi Kejahatan Jalanan

Senin, 27 Juni 2022 | 10:46 WIB
header img
Polres Lhokseumawe Gelar Patroli di Malam Hari Untuk Mencegah Aksi Kejahatan Jalanan. (Foto:Humas Polres Lhokseumawe)

LHOKSEUMAWEiNews.id - Personel Polres Lhokseumawe gelar patroli malam dalam rangka mencegah aksi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, minggu (26/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, Patroli ini guna mengantisipasi balap liar, kejahatan jalanan seperti tawuran antar warga pada malam hari.

"Patroli malam ini dipimpin pawas Ipda Sirya Iqbal, S.H, M.H dengan route patroli Jl. Stadion tunas bangsa, Jl. Waduk pusong Ds. Pusong lama Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe yang dianggap rawan guantibmas"ujarnya.

Lanjut Kasi humas, personel mengimbau kepada sekumpulan remaja agar tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Salman menambahkan, patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Petugas Patroli juga mengimbau masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada hal yang mencurigakan.

"Masyarakat juga diimbau supaya selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker. Patroli ini selain untuk memberi rasa aman, juga bertujuan menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat," pungkasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut