get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bireuen ke Rumah Duka Anggota KPPS di simpang Mamplam

Kapolres Yudi Resmikan Media Centre Bersama PWI Aceh Jaya

Rabu, 29 Juni 2022 | 07:27 WIB
header img
Kapolres Yudi Resmikan Media Centre Bersama PWI Aceh Jaya.(foto:Khadafy)

ACEH JAYA, iNews.id - Sela jumpa Pers pengungkapan kasus ilegal mining, Kapolres Aceh Jaya resmikan Media Centre bersama PWI Aceh Jaya, di Mako Polres setempat Selasa 28 Juni 2022.

Dalam giat itu, Kapolres AKBP yudi Wiyono, didampingi Kasat Reskrim Ipda Rahmat, dan Ketua PWI Aceh, Hendra, menarik kain bewarna kuning bertuliskan Media Centre Polres Aceh Jaya, disambut riuh tepuk tangan anggota PWI, Tim Humas Polres dan wartawan bertugas di Aceh Jaya.

Kata Yudi, Media Center ini dibentuk untuk kegiatan kehumasan dan kekompakan wartawan bersama Polri berkumpul di tempat ini.

Sekaligus sebagai tempat penyampaian informasi secara efisien, imbuhnya.

"Fungsinya tempat ini, sebagai tempat titiik kumpul kawan-kawan media sebelum meliput kegiatan Polri, khususnya Polres Aceh Jaya. Dan menjadi Platform dalam memberikan informasi kepada masyarakat," harap Yudi.

Hendra Sayeung, Ketua PWI aceh Jaya, mewakili rekan media mengucapkan terimakasih dengan di launchingnya media centre ini.

Kata dia, adanya tempat ini, akan sangat bermanfaat bagi para wartawan dalam bertugas untuk mendapatkan setiap informasi tentang kegiatan Kepolisian Polres Aceh Jaya.

Secara pribadi, maupun Ketua PWI Aceh Jaya, dia memberikan apresiasi penuh kepada Kapolres Yudi.

Hendra, menilai ini sebagai salah satu bentuk dukungan nyata kepolisian dengan meresmikan Media Centre Polres Aceh Jaya, ujar nya.

Dia, berharap nantinya dalam penyampaian informasi lebih terintegrasi dalam penyebaran informasi terhadap masyarakat di Wilkum Aceh Jaya.

"Semoga hubungan baik ini akan terus terjalin dengan baik, antara wartawan bersama pihak kepolisian seluruh jajaran polres," kata Hendra.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut