get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Lerai Perkelahian di Kedai Tuak di Aceh Tenggara, Korban Terkenak Tusukan Pisau di Leher

Minggu, 03 Juli 2022 | 11:57 WIB
header img
Kapala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Aceh Tenggara mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memansang Police Line di TKP. (Foto:Medi Arjuna-iNews TV)

ACEH TENGGARA, iNews.id - Pesta miras berjenis tuak di kedai mengakibatkan perkelahian di Desa Lawe Bekung Tampahan, Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara seorang terkenak tusukan pisau di bagian leher, Minggu (03/07/22).

Kasat Reserse Kriminal Polres Aceh Tenggara Iptu M. Jabir, SH. MH saat memberikan keterangannya mengatakan pada Sabtu (02/07/22) kemarin sekira pukul 22.30 WIB di salah satu kedai tuak milik warga berinisial E yang berada di Desa Lawe Bekung Tampahan telah terjadi perkelahian antara dua orang laki-laki.

"Kronologi kejadian perkelahian terjadi bermula ketika tiga orang yang tidak dikenal oleh saudara berinisial SS (38) mengeluarkan kata-kata kasar 'anjing kalian semua' ditempat tersebut," ungkap Kasat Reskrim.

Sehingga SS tersinggung dan langsung bangun dari tempat duduk serta langsung memukul salah satu dari tiga orang tersebut.

Perkelahian hingga berlangsungnya pengeroyokan Sumardi, kemudian datanglah berinisial DH (28) mencoba untuk membantu melerai perkelahian tersebut.

"Selanjutnya salah satu dari tiga orang yang tidak dikenal mengeluarkan pisau/sajam lalu menikam saudara DH hingga mengenai leher sebelah kirinya," kata Kasatreskrim Polres Aceh Tenggara, IPTU M. Jabir, SH, MH kepada wartawan, Minggu (03/07/22).

Kasat Reserse Kriminal Polres Aceh Tenggara bersama Kanit Pidum dan Kanit Buser beserta anggota langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang police Line di TKP serta mengecek korban di Rumah Sakit umum Daerah H. Sahudin Kutacane.

"Saat ini korban DH menjadi korban dan tengah di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah H. Sahudin Kutacane dengan luka tusukan pisau/sajam di leher sebelah kiri," tutup Kasat Reskrim M. Jabir.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut