get app
inews
Aa Read Next : KIP Bener Meriah Sosialisasi Persyaratan Pencalonan Independen untuk Pilkada 2024

Ratusan Warga Ikut Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Gampong Aman Covid-19

Jum'at, 15 Juli 2022 | 19:41 WIB
header img
Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Gampong Aman Covid-19.(Foto:Musriadi/iNewsTV.

BIREUN, iNews.id- Ratusan warga Gampong Meunasah Bungo, Kecamatan Peudada, Bireuen pada Kamis (14/07/2022) kemarin mengikuti sosialisasi adaptasi kebiasaan baru gampong aman covid-19 sosialisasi yang dihadiri pemateri dari Puskesmas Peudada dan Forkopimcam Peudada berlangsung di Meunasah Gampong setempat.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan warga agar tetap waspada dengan covid-19 meski pemerintah telah memperlonggar protokol kesehatan sebagai gampong bebas covid setiap warga tetap harus mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

Kebiasaan baru yang harus dilakukan setiap warga adalah dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah di masa new normal dengan menjalankan pola hidup sehat itulah yang disosialisasikan kepada warga meunasah bungo pada hari kamis kemarin.

M Yusuf, Camat Peudada mengatakan meski covid-19 belum berakhir namun masyarakat biasa beraktivitas seperti sedia kala serta bisa lebih giat lagi berusaha dalam memenuhi kehidupan sehari-hari masyarakat produktif dan aman adalah kebiasaan baru di mana masyarakat memiliki kesadaran untuk hidup dengan cara yang lebih sehat beraktivitas dan bekerja lebih produktif serta terhindar dari penularan covid-19.

Dampak akibat pandemi dalam kehidupan masyarakat tetap tidak dibiarkan mau tidak mau sekarang ini kita harus hidup dengan adaptasi kebiasaan baru lebih sehat disiplin menjaga protokol kesehatan agar bisa tetap produktif dan aman dari covid-19.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut