get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bersama Puluhan Personel Tinjau TKP Kematian Gajah Liar Tersengat Listrik di Aceh

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat di Bidang Kelautan dan Perikanan Kapolres Silaturahmi Ke DKP

Kamis, 21 Juli 2022 | 07:52 WIB
header img
Target Tingkatkan Perekonomian Warga di Bidang Perikanan Kapolres Sambangi DKP Pidie Jaya.(Foto: Dok DKP Pidie Jaya)

PIDIE JAYA, iNews.id - Dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir di wilayah Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Kapolres didampingi Kasat intel dan Kapolsek Meureudu, sambangi Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan setempat pada Rabu (20/07/2022) kemarin sekitar pukul 11.00 WIB.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Pidie Jaya, Zulkarnaini, menyatakan bahwa kedatangan Kapolres ke kantor nya dengan tujuan untuk melakukan kelaborasi dalam terget program untuk meningkat perekonomian di bidang perikanan.

"Kemarin Pak Kapolresnya silaturahmi ke kantor kita untuk membahas tentang peningkatan di bidang perikanan dengan pihak kita, banyak program dan ide beliau serta gagasannya untuk pembangunan kedepan," sebut Zulkarnaini.

Menurut dia, Agenda silatuhrami dengan Kapolres Baru AKBP. Dodon Priyambodo,S.H.S.I.K.,Msi, membicarakan Terkait dengan pembangunan kelautan dan perikanan di pidie Jaya, baik perikanan darat maupun perikanan laut.

"Alhamdulillah Kapolres nya mau datang kekantor kita apalagi dengan memberikan semangat baru serta gagasannya, ya tadi itu kami berbincang -bincang sambil menikmati mie ikan tuna di DKP," cetus Zul.

Bahkan dia terus berharap adanya masuk-masukan orang lain juga yang ingin berkelaborasi dengan nya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Pidie Jaya di wilayah pesisir Pidie Jaya.

Ikut mendampingi Kapolres saat silaturahmi ke DPK Pidie Jaya Kapolsek Meureudu, Ipda.T.Ashari dan Kasat Intel Iptu. Budiono.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut