get app
inews
Aa Read Next : Artis Wika Salim Terlihat Cantik Kenakan Hijab Syari saat Ibadah Umrah

7 Barang Mewah Milik Lisa Blackpink, Simpan Kalung Seharga Rp12 Miliar

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 12:28 WIB
header img
Barang mewah milik Lisa Blackpink (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Barang mewah milik Lisa Blackpink ini memang terbilang cukup banyak dan menyedot perhatian masyarakat. Sebab, banyak barang mewah miliknya dibanderol dengan harga yang sangat fantastis.

Fantastisnya, harga barang-barang mewah milik Lisa Blackpink ini mampu menyamai harga mobil ataupun apartemen, lho!

Namun, ini tentu merupakan hasil manis dari kerja keras Lisa Blackpink sejak dulu hingga sekarang.

Nah, penasaran apa saja barang mewah milik Lisa Blackpink? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Sabtu (6/8/2022).

1. Air Minum Celine.

Barang mewah milik Lisa Blackpink yang pertama adalah air minum celine. Lisa sempat mengunggah serangkaian foto di Instagram pribadinya yang memamerkan foto air minum dari brand Celine.

Member Blackpink ini memang telah menjadi brand ambassador dari merek tersebut. Meski sekilas tidak ada yang istimewa dari botol minum itu, tetapi jika diketahui harganya mencapai 50 dolar AS, dan jika dirupiahkan sekitar Rp695.000.

2. Boneka

Barang mewah milik Lisa Blackpink di urutan selanjutnya ada figur boneka BE@RBRICK.

Lisa memiliki figur dari tokoh fiktif Santa Jack dan Jack Skellington yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp8-9 juta.

3. Kamera Analog

Lisa Blackpink juga memiliki hobi fotografi, lho! Di setiap kesempatan, Lisa tidak pernah absen untuk membawa kamera-kamera kesayangannya.

Lisa lebih suka menggunakan kamera film analog. Di antara sekian banyak kamera analog yang dikoleksi Lisa, kamera Leic Q adalah kamera yang paling mahal, yakni dibanderol Rp60 juta.

4. Cermin Kamar

Barang mewah milik Lisa Blackpink di urutan berikutnya adalah cermin kamar. Idol satu ini pernah menunjukkan cermin kamar tersebut di akun pribadi Instagramnya @lalalalisa_m. Dia mengabadikan foto kucingnya yang sedang bercermin di kaca tersebut.

Melansir dari akun @iamygfashionblackpink_1, terungkap bahwa cermin yang memiliki lampu di pinggirnya itu berasal dari brand furnitur mewah bernama Timothy Oulton.

Produk cermin itu dinamai Rex Tall Miror dibanderol 8.400 dolar AS atau Rp120 juta.

5. Jam Tangan Rolex

Barang mewah milik Lisa Blackpink di urutan selanjutnya adalah jam tangan. Lisa diketahui sempat memadukan gaya santainya dengan jam tangan Rolex Day Date II President 18K Diamond. Jam tangan yang dipakai Lisa Blackpink itu dibandrol Rp833 juta.

6. Koleksi Tas

Barang mewah milik Lisa Blackpink lainnnya adalah koleksi tasnya. Koleksi tas Lisa Blackpink ini sebagian berasal dari brand Celine dan Chanel.

Salah satu yang paling mewah adalah Hermes Kelly Bag yang dibandrol dengan harga 21.900 dolar AS atau Rp305 juta. Bila ditotal, harga keseluruhan koleksi tas milik Lisa Blackpink bisa mencapai lebih dari 107.000 dolar AS dan jika dirupiahkan menjadi Rp1,4 miliar. Wow!

7. Perhiasan

Di dalam video yang ditampilkan di media sosial milik Bvlgari, Lisa Blackpink mempromosikan koleksi perhiasan Magnifica.

Nah sebelumnya banyak orang yang penasaran dengan kalung mewah apa yang dia kenakan.

Kalung yang dipakai Lisa Blackpink ini adalah kalung Bvlgari Serpenti Metamorphosis, yang dibanderol Rp12 miliar. Wow!

Nah itu tadi deretan barang mewah milik Lisa Blackpink yang harganya fantastis. Adakah favorit Anda?

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut