get app
inews
Aa Read Next : Artis Wika Salim Terlihat Cantik Kenakan Hijab Syari saat Ibadah Umrah

6 Artis Indonesia yang Mempunyai Pundi Keuangan Fantastis, Nomor 4 Kini Jadi Anggota DPR

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:30 WIB
header img
Artis Indonesia yang mempunyai pundi keuangan fantastis. Fraksi PDIP DPR langsung memanggil anggota Komisi IX, Krisdayanti buntut pernyataan blak-blakannya soal gaji anggota dewan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Inilah sederet artis Indonesia yang mempunyai pundi keuangan fantastis. Sumber kekayaan para artis ini tentu saja berasal dari bayaran yang ia terima untuk setiap kali tampil di acara televisi atau sejumlah acara lain.

Namun tak hanya berasal dari dunia hiburan, sumber kekayaan para artis tersebut juga berasal dari bisnis yang dijalankan.

Oleh sebab itu, tak heran jika sejumlah nama ini masuk dalam daftar artis terkaya di Indonesia. Lantas, siapa saja artis Indonesia yang mempunyai pundi keuangan fantastis?

Simak rangkumannya berikut ini. Artis Indonesia yang mempunyai pundi keuangan fantastis

1.Agnez Mo ]Kiprah Agnez Mo yang tak hanya diakui di Indonesia, tetapi juga di Amerika Serikat membuatnya tak ragu mematok bayaran cukup fantastis di setiap penampilannya.

Wanita 36 tahun ini disebut-sebut meminta honor sebesar Rp100 juta untuk satu kali manggung.

Selain honor dari manggung, pundi-pundi uangnya juga berasal dari bisnis kuliner hingga parfum yang ia jalankan.

Oleh karena itu, Agnez Mo menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia dengan total kekayaannya mencapai Rp452 miliar pada tahun 2021.

2.Raffi Ahamd Setelah Agnez Mo, terdapat Raffi Ahmad yang juga masuk dalam daftar artis terkaya di Indonesia dengan total kekayaan mencapai Rp 400 miliar pada tahun 2021.

Pundi-pundi uang Raffi Ahmad yang fantastis tersebut didapatkannya dari honor syuting yang disebut-sebut mencapai sekitar Rp75 juta sampai Rp250 juta untuk satu kali tampil dalam sebuah acara atau menjadi brand ambassador suatu produk.

Selain itu, kanal YouTube RANS Entertainment miliknya yang dikelola bersama sang istri mampu menghasilkan Rp 8,77 miliar sampai Rp 140,87 miliar per tahun.

Raffi Ahmad juga diketahui menjalankan sejumlah bisnis di bidang kuliner, kosmetik, fashion, hingga furniture.

3.Syahrini Syahrini dikenal sebagai artis yang kerap memamerkan kehidupan mewahnya di hadapan publik.

Setelah ditelisik, ia memang memiliki harta berlimpah dengan total kekayaan mencapai Rp280 miliar pada tahun 2021.

Salah satu sumber penghasilan Syahrini berasal dari honor manggungnya yang mencapai Rp200 juta.

Dalam sebuah kesempatan, ia pernah mengaku jika dirinya bisa mendapatkan tiga kali lipat dari honor tersebut jika diundang di sebuah acara private.

4.Inul Daratista Inul Daratista yang terkenal dengan goyangan ngebor ini tercatat memiliki total kekayaan sebanyak Rp300 miliar pada tahun 2021.

Hartanya tersebut didapatkan dari honor manggung yang mencapai Rp100 juta sampai Rp300 juta.

Selain itu, ibu 1 orang anak ini juga memiliki outlet karaoke Inul Vizta yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Tak berhenti di situ, Inul Daratista juga menjalankan sejumlah bisnis di bidang properti, kecantikan, kuline, dan fashion.

5.Krisdayanti Penyanyi sekaligus mantan istri Anang Hermansyah ini diketahui memiliki kekayaan yang jumlahnya cukup fantastis.

Di tahun 2021, ia tercatat memiliki kekayaan dengan total sebesar Rp270 miliar. Kekayaannya tersebut bersumber salah satunya dari honor manggung yang mencapai Rp60 juta.

Meskipun kini telah banyak disibukkan dengan aktivitasnya menjadi anggota DPR, ia masih tampak bernyanyi di sejumlah acara.

6.Ayu Ting Ting Populer lewat tembang Alamat Palsu, Ayu Ting Ting kerap wara-wiri di sejumlah program televisi.

Dalam sebuah kesempatan, Ayu Ting Ting mengaku bahwa ia bisa memperoleh Rp 100 juta hingga Rp 200 juta untuk sekali tampil dalam sebuah acara.

Selain itu, ia juga disibukkan dengan aktivitasnya menjalankan sejumlah bisnis di bidang kuliner hingga fesyen. Dengan demikian, tak heran jika Ayu Ting Ting masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia dengan total kekayaan mencapai Rp 200 miliar.

Itulah 6 artis Indonesia yang mempunyai pundi keuangan fantastis. Adakah yang lebih kaya dari mereka di kalangan selebriti tanah air?

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut