get app
inews
Aa Read Next : Sukseskan Pesta Demokrasi 2024, PEMA Unmuha Banda Aceh Deklarasi Pemilu Damai

Deklarasi Pengurus Relawan Anies, Safira Amalia Hibur Ribuan Penonton di Lapangan Meureudu

Minggu, 28 Agustus 2022 | 00:57 WIB
header img
Deklarasi Pengurus Anies, Safira Amalia Hibur Ribuan Penonton di Lapangan Meureudu. (Foto: Jamalpangwa- iNewsTV).

PIDIE JAYA, iNews.id - Dalam rangka kegiatan pengukuhan dan deklarasi pengurus aliansi nasional indonesia sejahtera (Anies) Kabupaten Pidie Jaya, Aceh yang berlangsung pada Minggu (27/08/2022) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Kegiatan itu berlangsung meriah dan di ramaikan oleh masyarakat setempat untuk menyaksikan langsung acara pengukuhan dan deklarasi itu di lapangan Kota Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.


Safira Amalia

 

Dimana ribuan masyarakat setempat selain melihat langsung kegiatan pengukuhan dan deklarasi tersebut, juga para penonton ingin menyaksikan acara hiburan lagu yang di nyanyikan oleh artis Aceh yang bernama Safira Amalia.

Safira Amalia ikut membius ribuan penonton dilapangan kota Meureudu, Pidie Jaya, Aceh, dengan membawakan sejumlah tembang khas nya yang berjudul do da idi, ratoeh, seulanga dan Jeumpa Mirah.

Sementara, Nazaruddin Ismail akrab di sapa Ustad Am menyatakan bahwa kegiatan pengukuhan dan deklarasi pengurus aliansi nasional indonesia sejahtera (Anies) Kabupaten Pidie Jaya di ramaikan dengan masyarakat yang hadir untuk menyaksikan langsung.

"Cuma kalau kita relawan ada sekitar dua ratusan, tetapi di perkirakan yang hadir malam ini sekitar lima ribuan masyarakat," ujar Nazaruddin Ismail atau akrab di sapa Ustam Am.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut