get app
inews
Aa Read Next : Polda Aceh Tangkap Dua Unit Mobil Tangki BBM Ilegal ke Perusahaan PT MFB di Aceh Barat

Polres Pidie Patroli ke Sejumlah SPBU Menjelang Kenaikan BBM

Sabtu, 03 September 2022 | 22:12 WIB
header img
Polres Pidie Patroli ke Sejumlah SPBU Menjelang Kenaikan BBM. (Foto: Dok Humas Polres Pidie).

SIGLI, iNews.id- Menjelang kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berlaku hari ini sabtu 3 September 2022 pada pukul 14.30 WIB dan diperkirakan akan berdampak pada antrean kenderaan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Menanggapi hal itu, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pidie melakukan patroli di sejumlah SPBU yang ada di Kabupaten Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli SH, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH menuturkan, kegiatan patroli ini guna mengantisipasi adanya reaksi dari masyarakat terhadap kebijakan pemerintah yang mengumumkan kenaikan harga BBM.

"Kami dari jajaran Polres Pidie bersama instansi terkait lainnya akan melaksanakan langkah-langkah antisipatif, dalam pelaksanaan patroli ini juga melibatkan unsur Polsek jajaran, Satuan Samapta, Satuan Lalulintas, Satuan Binmas, Personil Dubdenpom IM/1-3 Sigli, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Instansi terkait lainnya", ujarnya, Sabtu (3/9/2022).

“Dalam kegiatan patroli ini, personil kami yang terlibat, juga melakukan koordinasi dengan pihak pengelola SPBU terkait ketersediaan BBM di masing masing SPBU,” lanjutnya.

Lebih lanjut AKP Tanjung, SH yang didampingi Kasat Binmas AKP Mursal, SH, juga mengimbau kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Pidie, agar bijak dalam menyikapi kenaikan harga BBM secara obyektif.

Ia menambahkan, hingga saat ini situasi Kamtibmas di Kabupaten Pidie, setelah pemerintah mengumumkan kenaikan harga BBM secara global relatif kondusif. ungkap Kabag Ops Polres Pidie AKP H.G Tanjung, SH.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut