get app
inews
Aa Read Next : Yuk Kenalan dengan Siswi SD Tertua, Nenek Berusia 92 Tahun

Selena Gomez Kena Marah Gordon Ramsay saat Belajar Masak, Gegara Salah Pilih Wajan

Minggu, 04 September 2022 | 16:30 WIB
header img
Selena Gomez kena marah Gordon Ramsay. (Foto: celebrities.id/Instagram @selenagomez)

JAKARTA, iNews.idSelena Gomez mengundang Gordon Ramsay untuk menjadi koki yang mengajarinya memasak di salah satu acaran salah satu stasiun televisi bertajuk Selena + Chef.

Dalam acara itu, Ramsay mengarahkan Selena untuk memasukkan steak ribeye ke wajan. Namun, saat Selena melakukan itu, dia malah kena marah Ramsay.

“Salah wajan itu untuk kentang, Sel,” kata Ramsay dikutip dari People, Minggu (4/9/2022).

Setelah itu dia meninggalkan Selena dan keluar dapur karena frustasi melihat sang aktris tidak kunjung paham instruksi memasak yang dia berikan.

Namun bukannya tegang, situasi malah menjadi lucu. Pasalnya, Selena hanya tertawa melihat apa yang dia lakukan hingga membuat Ramsay ke luar dapur.

Sebagai informasi, Ramsay memang dikenal sebagai chef dengan gata mengajar yang keras, bahkan di beberapa kali kedapatan melontarkan kritik pedas kepada beberapa orang.

Sebelumnya, dalam acara Selena + Chef, dia juga mengundang chef ternama seperti Adrienne Cheatham, Devon Francis dan lainnya.

Namun, Selana tetap saja melakukan beberapa kesalahan meskipun sudah diberi petunjuk oleh seseorang yang ahli di bidangnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut