get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Aceh Selatan tanamkan Kesadaran Berlalu Lintas pada Anak Usia Dini

Polres Subulussalam Pantau Kesiapan Peralatan dan Personil Dalmas

Selasa, 06 September 2022 | 13:19 WIB
header img
Polres Subulussalam Pantau Kesiapan Peralatan dan Personil Dalmas. (Foto: M.Ropi Rahendra-iNewsTV/MNC).

SUBULUSSALAM, iNews.id - Polisi Resort (Polres) Subulussalam, Aceh, melakukan pantau untuk kesiapan dan siaga peralatan dan personil Dalmas Sat Samapta.

Sementara itu Kapolres Subulussalam, AKBP. Muhammad Yanis, menyebutkan pihaknya melakukan pengecekkan Kesiap Siagaan peralatan dan personel Pengendalian Masa (Dalmas) Sat Samapta Polres Subulussalam pada Selasa 06 September 2022.

Kapolres menyampaikan kepada setiap personel bahwasanya peralatan harus selalu siap saat dibutuhkan sehingga kedepannya tidak ada kendala-kendala sekecil apapun yang menjadi hambatan saat sedang melakukan tugas.

“Pemeriksaan ini akan dilaksanakan secara rutin, guna memastikan kelengkapan peralatan dalmas seperti tameng, tongkat, flash ball dan yang lainnya masih bisa di gunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing,”ucap Kapolres Subulussalam.

Pengecekan Kelengkapan Peralatan Dalmas tersebut untuk memastikan sarana prasarana ini tidak ada masalah maupun kerusakan,sehingga Ini bisa mendukung pelaksanaan tugas sewaktu-waktu jika diperlukan.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Subulussalam didampingi sejumlah pejabat utama seperti Wakapolres Subulussalam KOMPOL Erwinsyah, S.Sos, M.H, Kasat Samapta AKP Adriamus dan PJU Polres Subulussalam.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut