get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Ratusan Masyarakat Pidie Demo Tolak Rohingya

Polres Pidie Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023

Jum'at, 23 Juni 2023 | 01:33 WIB
header img
Polres Pidie Terima Penghargaan Kompolnas Awards 2023.(Dok Ist).

SIGLIiNewsPortalAceh.id- Polres Pidie Polda Aceh berhasil meraih Penghargaan Kompolnas Award 2023 nominasi 5 besar Polres/Polresta Terbaik kelompok Polda Tipe A pada acara Penganugerahan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Awards Tahun 2023, di The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu malam, 21 Juni 2023.

"Penghargaan yang kita terima dari Kompolnas Awards 2023 yakni kategori atas capaian nominasi 5 besar Polres/Polresta Terbaik se-Indonesia kelompok Polda Tipe A," kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atas dedikasi, inovasi dan kerja keras Polres Pidie ketika melaksanakan tupoksinya dalam melayani, mengayomi serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

"Alhamdulillah, Polres Pidie berhasil meraih penghargaan nominasi 5 besar Polres/Polresta Terbaik se-Indonesia, ini semua berkat kerja keras dari semua pihak, termasuk anggota dan doa dari masyarakat Kabupaten Pidie," ucap AKBP Iman Asfali, SIK.

Penghargaan ini menjadi penyemangat kami dalam menjalankan tugas kepolisian, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pidie.

"Kami akan selalu menjaga kepercayaan ini serta akan meningkatkan lagi pelayanan yang prima kepada masyarakat," kata AKBP Imam Asfali, SIK.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut