Logo Network
Network

HUT ke-77, Kasat Polairud Polres Pidie Beri Kejutan di Pos TNI AL Sigli

Jamalpangwa
.
Sabtu, 10 September 2022 | 15:56 WIB
HUT ke-77, Kasat Polairud Polres Pidie Beri Kejutan di Pos TNI AL Sigli
HUT ke-77, Kasat Polairud Polres Pidie Beri Kejutan di Pos TNI AL Sigli. (Foto: Dok Humas Polres Pidie).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Wujud kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri bukan hanya berupa slogan ataupun ucapan semata, namun hal tersebut tampak nyata pada saat TNI AL sedang memperingati hari ulang tahunnya ke-77.

Kasat Polairud Polres Pidie Kompol Alamsyah, SE, bersama anggotanya mendatangi Pos TNI AL yang berada di Gampong Kuala Pasi Peukan Baro Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie, Sabtu (10/09).

Kedatangan dengan cara surprise atau mengejutkan ini mendapatkan sambutan hangat dari anggota TNI AL yaitu Serda Apriadi bersama Koptu Fakrurazi yang saat itu sedang piket jaga.

Dengan membawa kue ulang tahun serta spanduk ucapan HUT TNI AL Ke-77, kedatangan Kasat Polairud beserta personelnya ke Pos TNI AL tersebut terkandung maksud untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun serta mempererat tali silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik dan harmonis.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Kompol Alamsyah, SE, mengatakan “Semoga di hari ulang tahunnya yang ke-77 ini, TNI AL kedepannya semakin sukses, maju dan jayalah selalu “Jalesveva Jayamahe (Di Lautan Kita Jaya),” ucapnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.