get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Cabang Pidie Jaya Berikan Santunan Kepada Panti Asuhan Bustanul Aitam Pidie Jaya

Warga Meureudu Kembali di Buat Geger Penemuan Mayat di Kebun Pisang

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 11:26 WIB
header img
Sesosok mayat seorang pria tergeletak di kebun pisang, menuju sungai di dusun Dayah Upaneuk, Gampong Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Sabtu (8/10/2022).(Foto: iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Sesosok mayat seorang pria tergeletak di kebun pisang, menuju sungai di dusun Dayah Upaneuk, Gampong Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Sabtu (8/10/2022).

Penemuan itu sontak menggegerkan warga Mesjid Tuha dan sekitarnya. Mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk melihat korban.

Saat ditemukan, korban yang memakai Baju kehitaman dan celana pendek tergeletak di atas pohon pisang. "Diduga, mayat pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Sebab, saat ditemukan kondisinya tergeletak di batang pisang," ujar Suryani di lokasi kejadian.

"Katanya warga asli Mesjid Tuha dusun Lhoknga, kecamatan Meureudu, istrinya kalo gak salah warga Paya Seutui, Kecamatan Ulim, kabupaten Pidie Jaya, Diperkirakan kejadiannya malam sampai dini hari tadi. Saya sendiri tidak tahu pasti, hanya dapat kabar dari tetangga-tetangga, lalu saya ke sini (TKP)," jelasnya.

Saat ini, korban telah dibawa ke RSUD Pidie Jaya oleh relawan PMI untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasat Reskrim, Iptu Dedy Miswar, membenarkan adanya penemuan mayat diwilayah hukumnya tersebut.

Dikatakan, saat ini pihak kepolisian sedang melakukan pendalaman atas kejadian tersebut yang diduga sebagai korban pembunuhan.

"Indikasi pelaku sudah diketahui, ini sedang diupayakan agar pelaku menyerahkan diri, korban bernama Ilyas Ahmad (43)," katanya singkat saat dikonfirmasi.

Korban saat ini telah di bawa pulang ke kediaman istrinya di Paya Seutui, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, untuk di makamkan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut