get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan Berkah, PT Nafasindo Bantu dan Santuni Karyawan yang Memeluk Islam

Artis Cantik Suka Memelihara Anjing, Nomor 3 Beragama Islam Memiliki 2 Anjing Kesayangan

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 15:20 WIB
header img
Artis Cantik Memelihara Anjing. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id- Anjing menjadi salah satu hewan yang paling banyak dipelihara, khususnya di kalangan artis dan sosialita. Selain menggemaskan, sifat anjing yang begitu setia pada manusia juga menjadi daya tarik tersendiri. Setidaknya itulah yang dirasakan deretan artis cantik memelihara anjing ini.

Bukan cumin satu ekor, para artis cantik ini memiliki lebih dari dua anjing. Bahkan ada yang sampai menyediakan ruangan atau kamar khusus untuk anjing-anjing mereka.

Selain kamar khusus, para artis ini juga rutin memberikan perawatan untuk anjing-anjing mereka loh. Penasaran siapa saja artis cantik memelihara anjing?

Berikut rangkuman iNews.id, Jumat (7/10/2022):

1. Sophia Latjuba.

Artis Cantik Memelihara Anjing. (Foto: Instagram)

Artis cantik memelihara anjing selanjutnya ada Sophia Latjuba. Ibunda Eva Celia itu memiliki 7 anjing peliharaan dengan berbagai jenis.

Bukan cuma anjing Sophia Latjuba juga memiliki 20 ekor kucing. Dikarenakan sebagai pencinta hewan Sophia Latjuba pun memutuskan untuk menjadi seorang vegan.

2. Nana Mirdad.

Artis Cantik Memelihara Anjing. (Foto: Instagram)

Nana Mirdad juga dikenal sebagai penyayang anjing. Nana berserta sang suami Andrew White memiliki tiga ekor anjing peliharaan di rumah, yaitu Kodi, Lola, dan Lily. Mereka pun kerap membagikan momen kebersamaan dengan anjing-anjing.

Bahkan anjing poodle bernama Lily juga menjadi kesayangan anak perempuan Nana.

3. Pevita Pearce.

Artis Cantik Memelihara Anjing. (Foto: Instagram)

Pevita Pearce termasuk artis cantik memelihara anjing. Meski beragama Islam, Pevita tetap menjadikan anjing sebagai hewan peliharaan.

Tak hanya satu, Pevita diketahui memiliki 2 anjing dengan warna putih dan satunya lagi cokelat. Salah satunya adalah anjing berjenis Bichon Frise yang menjadi kesayangan Pevita.

4. Sharena Delon.

Artis Cantik Memelihara Anjing. (Foto: Instagram)

Artis cantik memelihara anjing salah satunya Sharena Delon. Pemain FTV ini diketahui memiliki dua anjing peliharaan yang diberi nama Frosty dan Opa Frodo.

Lewat akun Instagram pribadinya, adik kandung almarhum Reza Gunawan itu sering membagikan potret anjingnya bersama anak-anaknya.

5. Nikita Willy.

Artis Cantik Memelihara Anjing. (Foto: Instagram)

Artis cantik memelihara anjing salah satunya Nikita Willy. Dia diketahui memelihara anjing jenis Corgi.

Saking sayangnya dengan anjing tersebut, istri Indra Priawan ini bahwa sampai bahkan membuatkan akun Instagram khusus untuk Fish si anjing bewarna cokelat tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut