get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Polres Pidie Jaya Gelar Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Bandar Dua

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 13:09 WIB
header img
Polres Pidie Jaya Gelar Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Bandar Dua. (Foto : Dok Bripka Jhony Rahmad)

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pidie Jaya melaksanakan kegiatan Sertijab untuk Kasat Samapta dan Kapolsek Bandar Dua.

Kegiatan tersebut di pimpinan langsung oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, yang berlangsung di halaman Mapolres setempat, Sabtu (22/10/2022).

Dimana sertijab yang di lakukan untuk AKP Mahyuddin, yang sebelumnya Kasat Samapta Polres Pidie Jaya dimutasikan sebagai Kasat Samapta Polres Bireuen.

Sedangkan jabatan yang ditinggalkannya diisi oleh Iptu Syahril yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bandar Dua.

Jabatan Kapolsek Bandar Dua diemban oleh Iptu M.Arifin yang sebelumnya sebagai KSPK Polres Pidie Jaya.

Serah terima jabatan dimaksud tercantum dalam surat telegram Kapolda Aceh dengan nomor ST/661/X/KEP.3/2022 pada tanggal 12 Oktober 2022.

Sementara itu Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, mengatakan kalau mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi dan hal tersebut merupakan kebutuhan suatu organisasi.

Sehingga suatu organisasi tersebut dapat berjalan sebagaimana mestinya dan dapat meningkatkan karier yang dapat mempengaruhi kinerja personil sehingga berdampak terhadap peningkatan produktifitas kinerja kesatuan.

Melalui peralihan kepemimpinan ini Kasat dan Kapolsek di harapkan terus berpegang teguh pada komitmen untuk meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung upaya pembenahan diri.

Sehingga polri dapat tumbuh dan berkembang menjadi organisasi yang unggul serta dipercaya masyarakat dan menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

Diakhir arahannya Kapolres Pidie jaya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang meninggalkan jabatannya di Pidie Jaya dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat yang baru.

Kapolres mengharapkan dapat menunjukkan kinerja yang unggul dan dapat bersama-sama dan berja sama dalam meningkatkan pelayanan publik dan meningkatkan produktifitas kinerja Polri.

Serta mengharumkan nama polres Pidie Jaya yang berwibawa dan bermartabat," demikian katanya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut