get app
inews
Aa Read Next : Menjelang HUT RI Ke-79, Kota Takengon Diramaikan dengan Usaha Pernak-pernik Agustusan

Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Polres Aceh Selatan bagikan sembako kepada Masyarakat

Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:21 WIB
header img
Jelang HUT Humas Polri Ke-71, Polres Aceh Selatan bagikan sembako kepada Masyarakat. (Foto: iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id - Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-71 Tahun 2022, Sihumas Polres Aceh Selatan membagikan bansos (bantuan sosial) terhadap warga yang membutuhkan, Selasa (25 Oktober 2022).

Kasi Humas Polres Aceh Selatan AKP Junaidi mewakili Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K mengatakan, pemberian bantuan sosial diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian pada masyarakat.

“Hari ini, kami menyalurkan sebanyak 150 paket sembako, semoga bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” kata Kasi Humas.

“Selain itu, sebagai ungkapan rasa syukur kami, karena hidup bukan tentang bagaimana menikmati,melainkan juga berbagi, berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan,” ucap Junaidi.

Junaidi berharap, melalui momentum HUT ke 71 Humas Polri, Sihumas Polres Aceh Selatan dapat terus bersinergi dengan segenap elemen masyarakat.

“Semoga Polres Aceh Selatan semakin dicintai oleh masyarakat dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut