get app
inews
Aa Read Next : Tim Puslitbang Polri Evaluasi Aplikasi Digital Korlantas di Polres Pidie Jaya Aceh

Hut Humas Polri, Polres Aceh Singkil Gelar Donor Darah

Selasa, 25 Oktober 2022 | 22:06 WIB
header img
Hut Humas Polri, Polres Aceh Singkil Gelar Donor Darah. (Foto: iNews/Suparman Munthe).

ACEH SINGKILiNewsPortalAceh.id - Polres Aceh Singkil menggelar donor darah di aula mapolres setempat, Selasa (25/10/2022).

Selain donor darah kegiatan dalam rangka hut Humas Polri itu juga dilakukan periksa kesehatan gratis dan juga bansos.

Untuk menyambut hari ulang tahun humas polri ke - 71 tahun, Polres Aceh Singkil menggelar sejumlah kegiatan bansos dam baksos.

Kegiatan baksos yang dilakukan diantaranya menggelar donor darah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis yamg di gelar pada aula mapolres setempat.

Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh puluhan personel polres aceh singkil dan juga masyarakat umum serta dari awak media.

Selain dalam rangka peringatan hut humas polri, kegiatan donor darah ini juga untuk membantu persediaan darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan donor darah yang digelar mapolres aceh singkil ini melibatkan palang merah indonesia (PMI) Aceh Singkil dan juga tenaga unit transfusi darah RSUD Aceh Singkil.

AKBP Iin Maryudi Helman, Kapolres Aceh Singkil kegiatan donor darah yang di gelar dalam rangka hut Humas Polri ini dilakukan secara serentak Se- Indonesia baik di Polda dan Polres.

Kapolres menghimbau agar warga dapat bersedia mendonorkan darah untuk kesehatan diri sendiri dan juga untuk membantu stok darah di RSUD Aceh Singkil.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut