get app
inews
Aa Read Next : Semarak Kerawang Gayo di Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Takengon Ke-447

Kapolres Pidie Sampaikan Ucapan Selamat Hut ke 71 Humas Polri

Minggu, 30 Oktober 2022 | 04:36 WIB
header img
Kapolres Pidie Sampaikan Ucapan Selamat Hut ke 71 Humas Polri. (Foto: Dok Polres Pidie).

PIDIE, iNewsPortalAceh.id - Menjelang peringatan Hut ke 71 Humas Polri yang jatuh pada hari Minggu, (30/10/22) besok, Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan selamat Hut ke 71 Humas Polri tersebut.

Ucapan selamat disampaikan Kapolres Pidie AKBP Padli, SH, SIK, MH melalui rilis yang dikirimkan kepada sejumlah media, Sabtu (29/10/22).

"Sebelumnya dalam rangka menyambut Hut ke 71 Humas Polri Tahun 2022 tersebut, Polres Pidie pada tanggal 25 Oktober 2022 telah menggelar kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di teriminal bus kota sigli dan pembagian bansos berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu seperti tukang sapu jalan, abang becak dan buruh kasar di alun-alun dan simpang mulieng kota sigli dan juga kegiatan bhakti kesehatan donor darah yang kita laksanakan di Aula Dhira Brata Polres Pidie pada tanggal 26 Oktober 2022," sebut Kapolres Pidie.

Ketiga kegiatan yang digelar itu dirasakan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan itu juga sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat, sambung AKBP Padli, SH, SIK, MH.

"Harapan kita melalui momentum peringatan Hut ke 71 Humas Polri ini, Polisi akan semakin dekat dan dicintai masyarakat," tutur Kapolres Pidie.

Sementara tema yang diangkat dalam peringatan Hut ke 71 Humas Polri adalah.

"Humas Polri yang Presisi bangkit bersama masyarakat menuju Indonesia maju", pungkas AKBP Padli, SH, SIK MH.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut