get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Rusa Liar Masuk Pemukiman Warga di Aceh Tengah

Pj Bupati Galus Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media

Jum'at, 04 November 2022 | 14:11 WIB
header img
Pj Bupati Galus Gelar Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media.(Foto: iNews/ Dosaino Ariga).

GAYO LUES, iNewsPortalAceh.id - Pj Bupati Gayo Lues (Galus), Ir H Rasyidin Porang, mengelar coffee morning bersama para jurnalis yang bertugas di Kabupaten berjuluk Negeri Seribu Bukit ini, bertempat di Umah Pitu Ruang Pendopo Bupati, Jumat (4/11/2022).

Coffee morning tersebut juga dihadiri Plh Sekda, Asisten III, Kepala Kesbangpol Linmas, Kepala BNNK dan Kadis Kominfo.

Dalam coffee morning itu, Kadis Kominfo Gayo Lues, Said Idris Wintareza, menjelaskan, kegiatan coffee morning ini merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah Daerah bersama para jurnalis yang ada di Kabupaten Gayo Lues.

"Mudah-mudahan dengan adanya coffee morning ini, berbagai masukan dapat disampaikan, dalam rangka membangun Gayo Lues yang lebih baik kedepan,"kata Said.

Sementara PJ Bupati Gayo Lues, Ir. H. Rasyidin Porang, dalam sambutannya mengatakan, penunjukkan dirinya sebagai Pj Bupati Gayo Lues, memiliki beberapa tugas yang diberikan Pj Gubernur Aceh yang disampaikan melalui intruksinya yakni, meningkatkan UMKM, Pengentasan Kemiskinan, Ketahanan Pangan dan menurunkan Inflasi dan stunting.

“Untuk itu kami minta dukungan rekan-rekan jurnalis, agar intruksi yang diberikan Pj Gubernur Aceh dapat kami laksanakan dengan baik,” pintanya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut